I Love You; I Just Can't Tell You

by 6:20 AM 1 komentar
 
 
Penulis: Alvi Syahrin
Ukuran: 13 x 19 cm
Tebal: viii + 276 hlm
Penerbit: GagasMedia
ISBN: 979-780-805-X
Harga: Rp55.000,-
 
Ini kisah cinta pertama.

Cinta yang polos dan meragu,
menjebakmu dalam momen katakan-tidak-katakan-tidak, membuatmu bertanya,
“Apakah rasa ini akan sepadan dengan hasilnya?”

[Daisy]
Aku telah jatuh cinta. Untuk kali pertama.
Cinta yang membuat harapku terbang ke angkasa.
Namun...
Akankah dia menyadari hadirku kala aku sendiri ingin bersembunyi, dari tubuh remaja tujuh belas tahun yang tak tumbuh sebagaimana remaja lainnya?

[Alan]
Tidak semua laki-laki sama, yakinku.
Tetapi... Mengapa...
Semakin aku mencoba, semakin jalan terasa berselisih?

[Ve]
Aku sudah tahu betapa cinta hanya bisa menyisakan luka.
Luka dan rahasia.
Rahasia yang bahkan kepada sang penulis kusampaikan, “Tolong jangan beri tahu Alan dan Daisy. Juga pembacamu.”

Ini kisah cinta pertama...
yang membuat hati kecilmu selalu bertanya,
“Apakah cerita ini bisa membawa bahagia?”
 
***
 
Kisah di balik pembuatan blurb ini dan kaver akan saya ceritakan pada post-post berikutnya. Ditunggu, ya!
 
Oh, ya. Kamu sudah bisa memesan buku ini di toko buku online *(ada diskon!) seperti:
 
-Bukabuku.com:
 
- Republik Fiksi:
 
Untuk kamu yang menanti di toko buku seperti Gramedia atau Toko Gunung Agung, tunggu sebentar lagi, ya!

Alvi Syahrin

Developer

A dream-oriented person since 1992. Telah menerbitkan dua novel: Dilema; Tiga Cerita untuk Satu Rasa dan Swiss; Little Snow in Zurich. Tak lama lagi, novel ketiganya, yang berjudul "I Love You; I Just Can't Tell You" akan terbit. Saat ini, selain merampungkan novel keempat, dia juga sedang mempersiapkan proyek-proyek untuk masa depan. Dan, satu hal yang selalu dia genggam erat dalam hidup ini: Akan ada sesuatu yang lebih baik dari sebuah kegagalan. Allah selalu tahu mana yang terbaik. Lagi pula, hidup tak melulu di dunia. Kau bisa menyapanya lewat Twitter, Instagram, dan ask.fm: AlviSyhrn.

1 comment:

  1. WOW!! Lama gak main kemari, tiba tiba kamu udah terbitin 3 novel? OMG!
    Dan btw saya suka banget sama kalimat pembukanya. Beautifully written. Good job, well done.
    Gagas Media pulak penerbitnya, ah saya iri :3

    ReplyDelete