Dua Sisi Susi

by 12:40 AM 3 komentar

Putihkah? Hitamkah? Perhatikan pisau tajam di tangan kirinya dan bunga tulip hitam di tangan kanannya. Kau tak akan pernah tahu, siapa Susi sebenarnya.

Dia yang hadir tersenyum di meja makanmu, menawarkan secangkir kopi manis, tapi malam harinya dia akan mengganggu tidur lelapmu!

Kau tak akan pernah tahu siapa dia... Sampai tiba waktunya, kau akan dibawanya... ke sebuah tempat, di mana hidup dan matimu akan ditentukan olehnya.

***

Alhamdulillah. Ini adalah buku antologi pertama saya. Antologi ini terdiri dari 21 penulis pemenang lomba tulis cerpen bertema horror dengan tokoh yang memiliki dua kepribadian, bernama Susi. Cerpen saya berjudul "Di Atas Piring Putih", menceritakan Susi yang berkepribadian 'putih' yang sedang mengikuti lomba tulis cerpen bertema horror. Namun, ia tidak tahu ia akan menjadi korban dari kisah horror dalam hidupnya. Apakah kisah horror dalam hidupnya? Sedikit bocoran, ini tentang kanibal.

Jika ingin mendapat buku ini, silakan kontak Twitter @MayokoAiko

Page on Goodreads: http://www.goodreads.com/book/show/12413493-dua-sisi-susi

Alvi Syahrin

Developer

A dream-oriented person since 1992. Telah menerbitkan dua novel: Dilema; Tiga Cerita untuk Satu Rasa dan Swiss; Little Snow in Zurich. Tak lama lagi, novel ketiganya, yang berjudul "I Love You; I Just Can't Tell You" akan terbit. Saat ini, selain merampungkan novel keempat, dia juga sedang mempersiapkan proyek-proyek untuk masa depan. Dan, satu hal yang selalu dia genggam erat dalam hidup ini: Akan ada sesuatu yang lebih baik dari sebuah kegagalan. Allah selalu tahu mana yang terbaik. Lagi pula, hidup tak melulu di dunia. Kau bisa menyapanya lewat Twitter, Instagram, dan ask.fm: AlviSyhrn.

3 comments:

  1. Aduuuh makin ngiri sama kamuuu.....

    Aku satupun belum ada yang tembus mayor...

    -_-

    Oke deh moga laris yah bukunya.... Hehehe

    ReplyDelete
  2. Hehe, ini karya dua tahun lalu--setelah melewati berbagai penolakan. :p

    ReplyDelete