Buat Kamu yang Tinggal di Surabaya, Yuk Ikut Event Menulis Ini...

by 12:40 PM 0 komentar

Dear teman-teman yang memiliki mimpi sebagai penulis novel, seringkali meluangkan waktu untuk membaca,
 
Goodreads Indonesia Regional Surabaya sedang mengadakan event "Novel Remaja dan Dunianya". Melalui postingan ini, aku ingin mengundang teman-teman yang sedang berada di Surabaya untuk menghadiri acara ini. Insya Allah, akan ada ilmu yang teman-teman bawa pulang saat acara berakhir; akan ada semangat yang semakin membara untuk mengejar cita-cita sebagai penulis; akan ada pertemanan yang mungkin terbentuk.
 
Jika kalian luang pada Minggu, 31 Mei 2015 pukul 19.00, yuk bertemu di KAYA Resto & Coffee Holix (Jl. Raya Jemursari 144 Surabaya).
 
Sampai jumpa!
 
-Alvi Syahrin-

Alvi Syahrin

Developer

A dream-oriented person since 1992. Telah menerbitkan dua novel: Dilema; Tiga Cerita untuk Satu Rasa dan Swiss; Little Snow in Zurich. Tak lama lagi, novel ketiganya, yang berjudul "I Love You; I Just Can't Tell You" akan terbit. Saat ini, selain merampungkan novel keempat, dia juga sedang mempersiapkan proyek-proyek untuk masa depan. Dan, satu hal yang selalu dia genggam erat dalam hidup ini: Akan ada sesuatu yang lebih baik dari sebuah kegagalan. Allah selalu tahu mana yang terbaik. Lagi pula, hidup tak melulu di dunia. Kau bisa menyapanya lewat Twitter, Instagram, dan ask.fm: AlviSyhrn.

0 komentar:

Post a Comment