Dear teman-teman pembaca...

by 9:48 AM 3 komentar

Saya selalu senang bisa berbincang dengan kalian.

Saya selalu suka membaca pesan-pesan dari kalian; komentar kalian tentang novel saya, pertanyaan, "Kapan novel baru terbit?", pernyataan, "Bocorin cerita di novel baru dong," semangat, "Keep writing ya!", apa pun itu saya senang. Melalui e-mail, mention Twitter, inbox Facebook, even ask.fm.

Saya bukan orang yang punya banyak teman, tapi membaca pesan-pesan dari kalian membuat saya merasa bahwa saya punya banyak sekali teman di luar sana.

And I always want to talk and share with you.

Dan saya ingin mewujudkannya.

Jadi, saya ingin mengumpulkan alamat e-mail kalian, menyimpannya ke dalam satu folder terbaik di e-mail saya.

Nah, melalui e-mail nanti, saya akan mengabarkan hal-hal seputar novel saya. Cover, blurb, behind the scene, tanggal terbit. Pokoknya, once it's done, kalian adalah orang pertama yang akan saya kabari, secara eksklusif, akan langsung saya kirim ke alamat e-mail kalian. Begitu pula jika ada giveaway maupun event-event menarik, kalian tidak akan ketinggalan, insya Allah. :)

Untuk beberapa saat ke depan, melalui e-mail, saya juga ingin menanyakan kalian terhadap hal-hal yang berhubungan dengan penulisan novel saya. Mungkin saya akan mengajukan beberapa pertanyaan, menanyakan pendapat, sharing some stuffs, dan saya selalu ingin membaca jawaban kalian. Saya selalu suka mendengar jawaban kalian. Selalu. :)

Buat kamu yang sudah memiliki Dilema dan Swiss, di sana saya mencantumkan alamat e-mail saya, di halaman profil penulis, paling belakang.

Kamu cukup perkenalkan namamu lewat e-mail, boleh tambah sapaan 'halo' atau 'aku ikutan ya' atau apa pun yang menyatakan bahwa kamu ingin ikutan ini. Nanti, saya akan membalas dan menyimpan kontakmu.

Untuk kamu yang dulu sudah pernah meng-email saya, kalian tidak perlu mengirimkan e-mail ulang karena saya sudah menyimpan semua alamat e-mail kalian. Kalau-kalau mau kirim ulang, juga nggak apa-apa.

I'm waiting for you on my mail box.

I can't wait to send you a message.

Terima kasih.

--Alvi Syahrin--

Alvi Syahrin

Developer

A dream-oriented person since 1992. Telah menerbitkan dua novel: Dilema; Tiga Cerita untuk Satu Rasa dan Swiss; Little Snow in Zurich. Tak lama lagi, novel ketiganya, yang berjudul "I Love You; I Just Can't Tell You" akan terbit. Saat ini, selain merampungkan novel keempat, dia juga sedang mempersiapkan proyek-proyek untuk masa depan. Dan, satu hal yang selalu dia genggam erat dalam hidup ini: Akan ada sesuatu yang lebih baik dari sebuah kegagalan. Allah selalu tahu mana yang terbaik. Lagi pula, hidup tak melulu di dunia. Kau bisa menyapanya lewat Twitter, Instagram, dan ask.fm: AlviSyhrn.

3 comments:

  1. Kenapa sih kak Alvi baiiik banget? Bisa jadi penulis keren, bisa jadi inspirator hebat, dan bisa jadi teman cerita super. Makasih banyak ya kakak untuk telah menjadi sosok menyenangkan dan membanggakan. I will reply your questions via gmail :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emailku ke kamu masuk kan berarti? Yay, ditunggu balasannya. :)

      Delete
  2. halo ka alvi boleh ikutan gabung ?

    ReplyDelete