Being a Baby is Hard

by 7:01 AM 0 komentar

Puisi ini saya tulis, beberapa waktu setelah, sepupu saya melahirkan anak pertamanya. Dia seringkali mengunggah foto anaknya, dan itu membuat saya berpikir, bagaimana ya rasanya jadi bayi?

I mean, we all had been there, tapi kita semua lupa, bukan? Bagaimana rasanya masuk ke dunia pertama kali, bagaimana rasanya melihat orang-orang baru. So, I wrote this. You can call it poetry or whatever you name it. I didn't give it a title, but the first line defined everything. Hope you like it.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Being a baby is hard.

You born in a new world, whole wide world like it has no boundaries.

You face new life that is extremely different with your previous life.

You hear people talking, but never understand.

You want to say something, but you don't know how, so you just cry out loud. And you hate the sound of it, so you keep crying again.

Being a baby is hard, but sometimes they do have fun, and all the time they survive.


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
-Alvi Syahrin-

Alvi Syahrin

Developer

A dream-oriented person since 1992. Telah menerbitkan dua novel: Dilema; Tiga Cerita untuk Satu Rasa dan Swiss; Little Snow in Zurich. Tak lama lagi, novel ketiganya, yang berjudul "I Love You; I Just Can't Tell You" akan terbit. Saat ini, selain merampungkan novel keempat, dia juga sedang mempersiapkan proyek-proyek untuk masa depan. Dan, satu hal yang selalu dia genggam erat dalam hidup ini: Akan ada sesuatu yang lebih baik dari sebuah kegagalan. Allah selalu tahu mana yang terbaik. Lagi pula, hidup tak melulu di dunia. Kau bisa menyapanya lewat Twitter, Instagram, dan ask.fm: AlviSyhrn.

0 komentar:

Post a Comment